Jalan-Jalan Ke Danau Sorowako

soroakoSuatu hari saya berlibur ke danau sorowako bersama teman-teman,dalam perjalanan kesorowako sangatlah asik karna pemandangan yang saya liat samping kiri kanan sangatlah bagus.sesampainya disana saya dan teman-teman langsung bergegas ganti pakaian untuk merasakan air danau yang sangat bersih dan segar dan tak lupa menyewa ban untuk saya pakai dan teman-teman.Disana juga banyak turis yang berkunjung untuk menikmati pemandangan danau disana yang airnya sangat jernih dan bersih terawat.

Karena asiknya bermain didanau kami lupa waktu kalau hari sudah mulai sore,tidak lama menunggu saya dan teman-teman langsung bergegas ganti pakaian,Dan tak lupa kami juga foto bersama-sama teman-teman beberapa kali untuk menjadikan kenangan di danau sorowako bersama teman-teman.

Sewaktu saya pulang dari danau sorowako saya sangatlah senang bisa merasakan asiknya berekreasi bersama teman-teman di danau sorowako yang indah.Diperjalanan ingin pulang saya dan teman-teman juga berkeliling disorowako untuk melihat suasana tempat itu,setelah saya dan teman-teman puas berkeliling kami langsung berangkat pulang karna perjalanan saya dan teman-teman sangatlah jauh.

Tinggalkan Balasan

