Mio Drag Thailand

YAMAHA MIO Nene Nang Thailand Kecepatan Gaya Tarik
MESIN 307 CC

Sebelum merayu alias berlaku, tak ada salahnya untuk mengetahui isi dari pria ini lembah Mio pertama. Jangan menyesal di kemudian hari. Yah, Speed-Nene Mio Nang yang terus diisi dengan diameter piston 66 mm Kecepatan Tinggi merek.

Tapi sebenarnya perlu ditakuti tidak saja.Melainkankenaikansaja tersebut. Namun kenaikan pada stroke diterapkan. “Stroke mengangkat metode pena 16 mm pakai kruk-geser dalam serta pena stroke menambahkan,” pergi ke Roy dengan nada suara yang serak.

Kesabaran coy! 16 mm tidak dihitung sebagai keseluruhan. Karena jika dihitung sebagai stroke secara keseluruhan, atas dan bawah menjadi 32 mm. Itu berarti dari 57,9 mm, panjang stroke 89,9 mm naik menjadi. Bulat, 90 mm​​. Jadi, itu berarti kapasitas silinder Mio terlalu membengkak menjadi 307 cc.

anthojie

DATA MODIFICATION

Ban depan: 50/90-17 IRC Makan Debu Saya
Ban belakang: IRC Makan Debu saya 70/90-17 (SIAP Delmar Niche)
Karburator: Keihin PE 28 MM
Speyer: 140/40

8 thoughts on “Mio Drag Thailand

  1. Ping balik: Tips Mio Bore Up Balap Liar « Siswanto.Jr

  2. jirot

    siswanto@saya mau konlsultasi,saya punya mio soul 2010,dalaman mesinnya udah di kasih piston megapro oversize 25,tpi mtornya sering hilang tenaganya,distar juga susah,klep masih standart, ,
    itu byar gampang starnya n lari g!mana pak,
    apa yg prlu dirubah, ,

    Balas
      1. egy

        boz mio ane dah ganti piston gl max forsis 100 rasio nya juga udah di tukar punya nuvo jadi roler nya yg enak brapa ea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s