Paket Bore up Honda Blade dan Absolute Revo

Paket Bore up Honda Blade dan Absolute RevoSatu lagi tawaran menggiurkan untuk penggemar bebek Honda. Bagi biker yang belum puas dengan performa Honda Blade, bisa juga aplikasi paket bore up ini. Bisa menghasilkan kapasitas mesin sampai 130 cc.

Cara pasang paket bore up ini juga parktis, karena sama seperti paket bore up untuk Karisma plug and play. Bukan hanya itu saja. Bagian head juga sama masih bisa pakai punya ori. Jadi, enggak perlu repot-repot lagi untuk cari head yang cocok.

Diameter piston standar Blade yang hanya 50 mm, diganti dengan piston berdiameter 55 mm. Kalau dihitung diameter dan stroke pakai rumus, mesin Blade yang asalnya 109,1 cc melonjak jadi 130 cc.

Untuk diaplikasi pada motor harian masih aman. Tapi, dengan kondisi mesin yang sudah berubah ini, tetap bagi pengendaranya untuk lebih memperhatikan kondisi oli mesin. Jangan sampai yang mengakibatkan mesin overheat.

Tapi jangan khawatir kalau masih belum puas. Kata pedagangnya pistonnya masih bisa dipapas, dengan catatan jangan lebih dari 2 mm.

Harganya Rp 600 ribu sudah dapat paket bore up ini. Sudah berikut piston, blok, klip dan ring piston. Untuk pengguna Honda Absolute Revo sah-sah saja pasang paket bore up ini juga.

19 thoughts on “Paket Bore up Honda Blade dan Absolute Revo

  1. Wawan.A.P

    Buat semuanya,.. kalau mau Beli, langsung sj ke bengkel besar yg ada di daerah kamu brow,,,,, krn di atas, cuman menjelaskan spesifikasinya ama harga,,,,,, sy rasa, semua bengkel hampir sama smua masang tarif untuk Bore Up….. mksh

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s