Marc Marquez: “Saya cenderung untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan”

Marc Marquez: "Saya cenderung untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan"Pembalap Spanyol Marc Marquez telah memastikan bahwa bekerja “cukup baik” di bawah tekanan dan juga memberikan pandangannya tentang kritik, yang katanya perlu tahu “untuk mematuhi mereka,” sambil mengakui bahwa “tidak pernah” diyakini memiliki debut MotoGP seperti aku.

“Di bawah tekanan biasanya bekerja cukup baik, tetapi jelas bahwa juara membuat semua mata menatap saya,” Marquez mengakui dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ dikumpulkan oleh Europa Press.

Pembalap Spanyol berbicara tentang mengasumsikan komentar yang tidak menyenangkan hati-Nya. “Kritik akan datang dan kita harus belajar untuk menyesuaikan diri dengan mereka selalu mengatakan hal yang sama. Menghormati pendapat orang lain, lebih datang dari orang-orang seperti Jorge, dan mencoba untuk mendapatkan sesuatu yang positif dan instruktif dari mereka, tapi aku harus tetap setia pada gaya saya, “dia mengakui.

Juara dunia MotoGP saat ini mengakui bahwa “tidak pernah” pikiran memiliki “debut dengan baik” di kelas utama. “Ketika Anda mulai ya Anda berpikir untuk menang poin dan membuat podium, tapi jauh di lubuk hati Anda tahu bahwa pada tahun pertama adalah pengalaman yang sangat sulit dan Anda pasti Hal puas dengan memberikan perang sedikit lebih musim ini,” kata .

Kursus ini memiliki ilerdense tetap termotivasi dan bekerja adalah kunci untuk mengulang sukses. “Impian saya adalah untuk memenangkan tiga kategori dan saya capai, jadi sekarang saya tetap 100% termotivasi dan tetap bekerja untuk memenangkan kembali lagi,” katanya.

Akhirnya, Marquez juga berbicara tentang kehidupan pribadinya dan mengaku bahwa saat ini, pada usia 20, adalah tunggal. “Sekarang aku tidak dengan siapa pun aku punya pacar tapi tidak bekerja karena saya bepergian dan tidak berhenti di rumah Jarak selalu sulit Yah, pada dasarnya sekarang saya didedikasikan untuk melakukan apa usia saya guys … Out bersenang-senang dengan teman-teman Anda dan bertemu gadis-gadis, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

