Ninja 250 Injection Bergaya MotoGP Valentino Rossi

Ninja 250 Injection Bergaya MotoGP Valentino RossiKesan balap MotoGP terlihat jelas pada tunggangan milik pria yang bernama Rendy Luntungan. Pasalnya, motor Ninja 250 Fuel Injection tahun 2013 miliknya dengan gaya motor Valentino Rossi saat masih di Ducati.

“Modifikasi lebih bermain di tampilan luar. Mesin masih original enggak diotak-atik. Tampilannya futuristik, ramai dan gaya balap banget,” ujarnya.

Pria yang tergabung dalam NIO (Ninja 250 Injection Owners) ini juga tidak terlalu banyak menggunakan brand suku cadang dalam memodifikasi. Salah satunya adalah dominasi brand Bikers asal Thailand yang diaplikasikan dari depan hingga belakang. “Modifikasi pakai part Bikers selain cocok dengan selera, pengaplikasiannya mudah tinggal plug aja,” jelasnya.
Ninja 250 Injection Bergaya MotoGP Valentino Rossi
Cutting sticker menjadi pilihan Rendy karena kemudahan pengaplikasiannya, dan tema yang diambil pun diselaraskan dengan helm miliknya ‘AGV GP Tech Element Design’ yang berwarna cerah dengan pola tribal. Untuk menyegel sticker tersebut, Rendy pun menyapukan pernis dari Dupont.

2 thoughts on “Ninja 250 Injection Bergaya MotoGP Valentino Rossi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s