Yamaha R15 Harga 28 Juta, Spesifikasi Tidak Bisa Diremehkan

Yamaha R15 Harga 28 Juta, Spesifikasi Tidak Bisa DiremehkanHarga Yamaha R15 & Spesifikasi: Yamaha R15 secara resmi akhirnya dirilis kemarin (23/4/2014) dengan harga Rp 28 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. Motor sport ini terbilang sukses di masa pre-launching. Pada sesi pemesanan inden yang dilakukan melalui website iwantyamahar15.com, kuota stok 1.500 unit ludes dipesan. Selanjutnya, Yamaha R15 akan berjuang untuk mempertahankan kesuksesannya ini.

“Sebagai pemanasan, kami sudah memasarkan 1.500 unit R15 lewat inden online dan langsung ludes dibeli konsumen dalam sehari. Ini pertanda positif R15 akan makin memperkuat penjualan Yamaha dan khususnya kian merajai segmen sport,” kata Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development YIMM, seperti dikutip Kompas Otomotif.

Yamaha R15 memiliki mesin berkapasitas 150 cc, silinder tunggal, 4 katup, SOHC, dan memiliki pendingin cairan. Kekuatan mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 16,59 PS di putaran 8.500 rpm. Torsi puncaknya 14,5 Nm di putaran 7.500 rpm. Motor tersebut memiliki transmisi 6 percepatan.

Di samping itu, Yamaha R15 sudah menggunakan teknologi motor sport terbaru. Di antaranya yaitu speed sensor, radiator, O2 sensor, ECU (Electronic Control Unit), teknologi DiASil Cylinder, forged piston, injeksi, dan low friction technology. Berbekal dengan semua fitur ini, menjadikan R15 tunggangan yang hemat bahan bakar namun tetap bertenaga gahar.

Dari sisi penampilan berkesan futuristik. Lampu belakangnya sudah menggunakan lampu LED yang lebih terang dari lampu biasa tapi hemat energi. Sementara lampu utama memiliki fitur AHO (Automatic Headlamp On)pada bagian kiri dan lampu jauh di sebelah kanan.

Segementasi Yamaha R15 yaitu pria 17-25 tahun. Ada tiga warna yang diwarkan yaitu Racing Blue (biru), Supernova Red (merah), Midnight Black (hitam).

Sumber : Sidomi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s