250 Pemesan Pertama Yamaha R25 Dapat Helm Seharga Rp 1,6 Juta

250 Pemesan Pertama Yamaha R25 Dapat Helm Seharga Rp 1,6 Juta Jakarta Yamaha Indonesia akan memperkenalkan motor sport 250 CC, R25, kepada media pada 20 Mei nanti. Namun, banyak konsumen di dalam negeri yang sudah tidak sabar untuk memiliki motor yang digadang-gadang sebagai pesaing Honda CBR 250 itu.

“Ada banyak tapi kami belum bisa mendata karena baru diumumkan saja pada 20 Mei. Kebanyakan konsumen datang ke dealer atau pesan lewat email,” ungkap General Manajer Marketing and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, kepada Liputan6.com, yang ditulis Rabu (14/5/2014).

Sadar akan tingginya minat konsumen dalam negeri, Eko meminta agar mau bersabar menunggu motor yang dibangung berdasarkan YZR M1 itu. “Tiga bulan setelah diumumkan motor sudah dikirimkan ke pemesan,” ujar dia melalui sambungan telepon.

Lebih jauh, dia mengatakan, Yamaha Indonesia hanya akan membuka pemesanan bagi 500 unit R25. Jumlah ini bisa dibilang cukup sedikit dibandingkan R15 yang disediakan sebanyak 15.000 unit.

“250 pemesan pertama akan memeroleh helm AGV VR|46 yang kalau nggak salah harganya Rp1,6 juta,” jelasnya.

Yamaha R25 mengusung mesin dua silinder yang menghasilkan output 34 horse power (HP). motor memiliki panjang 2.000 mm lebar 720 mm dan tinggi 1.140 mm. Yamaha R25 hadir dengan desain agresif yang tertuang dari bentuk lampu depan ganda yang meruncing serta tangki berotot mirip saudara tuanya Yamaha R6.

Menggendong mesin fuel injection, Yamaha R25 juga dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan.

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s